Tentang saya

Perempuan menikah yang tinggal dan bekerja di suatu negeri di Eropa. Tergila-gila pada coklat dan segala jenis makanan turunannya. Penyuka Friends, Desperate Housewives, Glee, Modern Family, 90210 :D.

Iklan

28 thoughts on “Tentang saya

    • eh aku kok bawaanya mau manggil dirimu mba aja dee ehehehe
      disini ajaa aa ceritanya….

      doi tetangge aku. junior.
      udh gt doi pk blowup difb, aku remove aja drpd +bikin dosa..aku maunya tuh kita sharing gt loh. tanyaa apa kek klo emg mau sprt aku, drpd diam2 tp ngikutin terus. malas kan rit. trus ada anak tetanggaku yg slalu pinjem laptop mrk, mrk ngrasa gerah x yaa akhirnya mrk boong klo modemnya gak ada,pdhl ada scara apdet fb gt hahaha. salah sdiri dipejeng2, kewalahan kan. ckckck. *maap curcol*

      • Hehe gitu ya ceritanya… Iya Win, aku juga pernah remove seseorang di FB karena udah bikin males aja. Betul kata dirimu, daripada bikin dosa dan sebel sendiri :). Sebetulnya agak sedih juga kehilangan temen, tapi kalo dianya gak berniat mempertahankan pertemanan, kenapa aku yang musti ngoyo. Move on saja lah :).

  1. Mbak Rita, terima kasih ya udah mampir ke blog aku..semoga ga pusing baca ocehanku yang bawel bener itu :).

    Mohon izin mampir di blog Mbak yahh , aku suka bacanya πŸ™‚

    Cheers,

    Odrii

    • Hallow… manggilnya apa nih, si lilin? :). Salam kenal juga, kapan-kapan aku main-main lagi ya ke blognya… Kerja di sini gimana ceritanya udah diceritain sedikit di blog Bekerja di Prancis :). Banyak kebetulan dan keberuntungan bisa dapet kerjaan yang sekarang, mengingat orang Pcis sendiri aja masih banyak yang nganggur :).

  2. Hi there neng rita! πŸ˜€
    Makasih kemarin sudah numpang lewat πŸ˜€
    Gue lagi hunting Modern Family season 2 di sini, hihihi… Di sana udah nonton sampai manakah?
    Btw, kayaknya seru ya kerja di Prancis? πŸ˜€

  3. Mba Rita…how lucky dirimyu bs kerja di Peancis!!! Mau..mau..mau…
    Udah gitu kota nya super indah n romantis, pasti ga pernah jenuh yah:-p
    Lam kenal yah Mba..^_^ Nanti kl punya uang mau ah liburan ke Perancis…main2 ke kantormu jg yah Mba:-p

    • Bolehhh…main-main ke rumah juga boleh :). Tadinya agak “menderita'” karena sebagai negara 4 musim, hawa berubah-ubah terus sepanjang tahun. Tapi lama-lama asik juga…, hidup terasa lebih gak monoton, dan bisa ganti-ganti kostum juga sesuai musim πŸ˜€

  4. Haihaii cewekk.. kunjungan balik deh nih, eniwey asip betul menetap di negeri yang sering banget dijadiin simbol romantis di pelem-pelem. Kira-kira betulan seromantis yang digambarin di Eivel I’m in love (deuu ABG amat) atau di pelem Korea lover in Paris kah?

  5. Dear Rita,

    Tertarik bgt sama tulisan kamu.boleh gak kalau aku minta alamat email kamu.pengen tanya-tanya soal mencari kerja dan hidup di perancis.aku rencana mo ke paris desember ini.kalau ada kesempatan,pengen kenalan n ketemuan sama kamu..thanks ya

  6. Hallo mba rita…
    salam kenal saya della… saya tinggal di perancis jg sejak 2011 lalu…
    kalo boleh tahu mba rita tinggal dimana di perancisnya?

    mba maaf saya mau tanya nieh… saya kan ke perancis ikut suami, suami saya orang indonesia, sebelumnya dia mahasiswa master dan skrng bekerja. Nah yang saya mau tanyakan, bagaimana caranya agar saya bisa mengganti TDS saya agar bisa bekerja, karena status saya di TDS itu visiter. jujur saat saya meninggalkan indonesia saya jg meninggalkan pekerjaan yg saya sukai… dan saya ingin memulainya lagi di perancis tp kepentok sama TDS yg visiter… mohon masukan dari pengalaman nya mba rita yaah..

    cheers

    • Hai Della, untuk mengubah izin tinggal dari visiteur menjadi izin tinggal yang memungkinkan untuk kerja full time setau saya hanya bisa kalau ada kantor yang mau mensponsori perubahan itu. Sepanjang pengetahuan saya sih ya… Nanti aku e-mail ya, kapan-kapan kita ngobrol via telepon.

  7. Hi mbak rita..
    Hebat yah ada jg anak negeri yg bs sukses d luar sana,salut..
    Mbak aq pnya pacar yg tinggal d prancis,rencananya 2 thn lg dy akan memboyong q jg ksna,mslahnya adlah…aq merasa blm siap dan tKut utk jauh dr negeri ini,heheheheh..dan lg mbak,aq membaca bgtu byk hal2 berhub dgn rasisme d prancis khsusunya mslah agama, muslim misalnya yg d larang memakai jilbab dan melakukan sunat,beda dgn amerika yg malah skrg menganjurkan utk kesehatan, aq msh bingung mbak mw terima laamarannya atau tdk,sangat riskan skali itu bagi aq,boleh mnta sarannya mbak?? Bls ke email aja kl berkenan membantu aq yg sedang bimbang ini mbak…amipurba@yahoo.com
    Makasih byk y mbak sblumnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s