You rock my world

Nggggg…kelamaan gak nge-blog, bingung mau mulai dari mana. Beberapa bulan ini saya memang nyepi, nenangin diri karena ada banyak hal yang musti dilakukan dalam waktu yang sama. Pingin cerita-cerita yang panjang, karena saya yakin di luar sana banyak yang sedang menempuh jalan yang sama. Kata kuncinya, klinik fertilitas :). Mohon doanya semoga semuanya lancar sampai hari H ya. Sekarang si bΓ©bΓ© baru 7 minggu menjelang 8 minggu. Yang pasti, hamil itu ternyata berat yaaa, tapi saya gak mau ngeluh. Dinikmatin aja nikmatnya mual-pusing-capekan kayak gini :).

You rock my world, baby!

Iklan

24 thoughts on “You rock my world

  1. ADuhhhhhhhhhhhhhhh.. senangnya mendengar ini.

    Selamat yach Ritaaaaaa πŸ˜€

    Ingat! Jangan terlalu capek lho! Jaga anugerah yang diberikan dan dititipkan olehNYA.

    Salam

    • Mbak Vonny, ini berkat doa orang-orang baik di sekelilingku, termasuk Mbak Vonny :). Siap…, akan dijaga dengan sebaik-baiknya, amin… πŸ™‚

  2. Alhamdulillah…!

    Selamat yah Mbak Rita. Aku seneng banget banget banget dengernyaaaaaa!! Aku joget uget nih depan PC πŸ˜€ .

    Sehat selalu dan lancar jaya sampai hari H yaaa..Amiinn

  3. Hi Rita,
    abis baca comment Rita langsung menuju ke sini.
    Alhamdulillah, aku sampe merinding bacanya.
    Insyaallah selalu diberi kelancaran. Rita dan baby sehat sampe hari H.
    Amin.

    • Makasih banyak ya, Liana. Aku juga berdoa semoga semua rencana Liana dilancarkan oleh-Nya dan Liana diberikan kekuatan & kesabaran, amin.

  4. Udah lama ga ngeblog n skrg lagi benerin blogroll trus main ke sini, ehh taunya ada kabar gembira.. Congratz ya Rita.. Berarti skarang udah mendekati persalinan dong ya? Semoga sehat dan lancar sampai masa duedatenya yaaa.. doakan saya juga bisa nyusul.. amin πŸ™‚

    • Iya… bΓ©bΓ© sudah lahir tanggal 19 November kemarin :). Amin… pasti didoakan semoga segera bisa menimang-nimang bayi gendut juga πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s