You rock my world

Nggggg…kelamaan gak nge-blog, bingung mau mulai dari mana. Beberapa bulan ini saya memang nyepi, nenangin diri karena ada banyak hal yang musti dilakukan dalam waktu yang sama. Pingin cerita-cerita yang panjang, karena saya yakin di luar sana banyak yang sedang menempuh jalan yang sama. Kata kuncinya, klinik fertilitas :). Mohon doanya semoga semuanya lancar sampai hari H ya. Sekarang si bébé baru 7 minggu menjelang 8 minggu. Yang pasti, hamil itu ternyata berat yaaa, tapi saya gak mau ngeluh. Dinikmatin aja nikmatnya mual-pusing-capekan kayak gini :).

You rock my world, baby!