Promosi!

Gimana reaksimu kalau impianmu terkabul (kurang lebih) persis plek plek dengan apa yang kamu bayangkan sebelumnya? Kalau di saya, jadinya mata nanar, lidah kelu, dan gemeteran hahahaa… Norak ya? πŸ˜€

Promosi berarti bukan akhir, tapi justru awal yang jauh lebih besar (dan berat). Banyak banget hal baru yang harus saya pelajari, termasuk SQL yang sampai sekarang masih saya anggap makhluk planet :D. Ada yang bisa gak, ajarin dong :).Β  Tapi kalau saya dipercaya berarti saya memang mampu kan ya?

Bismillah, may the force be with me, and with all of you too! πŸ™‚

Iklan

16 thoughts on “Promosi!

  1. Mbak Rita, selamat yah promosinya . Aku ikut seneng πŸ˜€ .

    Ayuk mari kita berjoget uget bersama..mengikuti irama yang berdendang..Yihaaa πŸ™‚

    ‘Ods

  2. wah ada yang dapat promosi dengan mata bernanar air mata…knapa tho..terharu ya…

    kalo gw rit dapat promosi, artinya tugas nambah, pulang kudu lembur sampe malam, plus no life grooming neh..hehhehe

    slamat ya….semoga forcenya ketular ke gw ya.hiih

    • Gak nyangka bo, tadinya gw pikir pak bos mau ngomongin business as usual, eh ternyata dikasi tau gw dapet promosi :D. Amin, je te souhaite que les meilleurs, mon ami πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s