Kayaknya ada yang salah hitung…

Jadi, hari ini si kompensasi yang ditunggu-tunggu, satu-satunya penyemangat kerja *hihi* keluar juga. Alhamdulillah, lebih baik daripada tahun lalu, walau gak terlalu spektakuler. Pak bos bilang bahwa bonus saya naik 10% dari tahun lalu, dan menurutnya, kenaikan itu termasuk di antara yang paling signifikan di kantor. Tapi setelah saya liat-liat lagi, kayaknya ada yang gak beres deh… Jadi catatan bonus saya menurut pak manajer itu lebih besar dari bonus yang sebenarnya saya terima tahun lalu. Kesimpulannya? Berarti kenaikan bonus saya sebenarnya 30% :D. Ngggg…perlu kasi tau gak ya? Tapi kan pasti perhitungannya sudah masuk ke bagian keuangan dan siap ditransfer untuk akhir bulan ini… πŸ˜€

Iklan

14 thoughts on “Kayaknya ada yang salah hitung…

  1. ditunggu oleh2nya *hiyaah*
    udah diam2 aja….bisa jd mnurut management emg sgitu dptnya..boss kan kadang suka sotoy hehe πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s