The world’s thinnest argument

Sambungan dari cerita face paper yang mendadak ngetop di Prancis… Btw, mustinya saya dapet komisi nih ya, sudah ikut memopulerkan Ovale face paper di Prancis :D. Pasar potensial sekali ini di sini lhooo, belum ada saingannya soalnya. Anyway, dari dulu saya bertanya-tanya, kenapa ya kemasannya Ovale face paper itu bergambar buah-buahan dan sampe sekarang belum tau juga kenapa. Nah, ceritanya hari ini saya ngasih sampel satu kemasan face paper sama temen saya yang punya anak remaja itu. Face papernya katanya mau buat anaknya itu. Dan dia langsung aja nanya gitu, ini kenapa sih bungkusnya kok ada gambar buah, apa dibuatnya dari buah?

Hmmmm saya berpikir agak keras, terus saya bilang,”Begini lhooo, face paper ini kan bikin wajah kita jadi segar karena bebas minyak begitu. Nah, image segar ini yang mungkin dilukiskan sama gambar buah-buahan ini…”. Sok tau deh ya… Congratulations, you just found the world’s thinnest argument!, kata saya sendiri sarkastis dalam hati.

Dan ternyata…, temen saya itu kok ya manggut-manggut aja ya, percaya aja sama jawaban saya yang ngasal :D. Jadi, sebenernya kenapa sih harus ada gambar buah di kemasan Ovale face paper ya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s