For the job that pays the rent!

Dari dulu impian saya tentang tempat tinggal ideal itu adalah rumah dengan halaman luas dan trotoar yang lebar, yang terletak di pinggir kota tapi gak terpencil banget. Pokoknya jangan di kota besar aja deh. Gak jauh deh dari penggambaran Wisteria Lane di Desperate Housewives *acuannya itu lagi itu lagiiii hehe*. Nah gambaran itu yang sekarang saya temukan di tempat tinggal yang sekarang. Saya langsung jatuh cinta begitu pertama kali saya datang ke kota kecil ini. Walaupun termasuk kecil, fasilitas di sini lengkap, mau ke kantor pos/bank, kantor walikota, tinggal jalan 5 menit, belanja ke Carrefour 3 menit naik bis, ke stasiun 5 menit naik bis. Pun ada halte bis persis di depan apartemen, tinggal menclok aja deh kalo mau ke mana-mana naik bis. Bahasa Jawanya bien desservi begitu, ke mana-mana gampang. 😀

Menurut kabar-kabur, sekarang konon saat yang tepat untuk beli rumah soalnya kecenderungan harga akan terus turun sampai pertengahan tahun depan. Makanya sekarang lagi giat-giatnya nabung biar bisa terwujud cepet-cepet mimpinya, gak boleh kebanyakan belanja impulsif lagi! Mudah-mudahan diberi terus rezeki biar suatu hari nanti gak bilang lagi for the job that pays the rent! Amiinnn…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s