Mogok = kerja dari rumah

Ya ya, hari ini Prancis dilanda gerakan mogok nasional di sektor publik dan swasta. Yang berpengaruh tentunya di transportasi. Walau di Prancis ada ketentuan pelayanan minimum yang harus dipenuhi saat situasi seperti ini, teteup aja menyebalkan nungguin kereta yang ada hanya sejam sekali, belum lagi kadang terlambat juga. Untungnya ada kebebasan dari kantor untuk kerja dari rumah di situasi khusus kayak begini. Jadi deh, saya hari ini kerja dari rumah. Asik juga, bisa bangun lebih siang, gak usah mandi dulu sebelum kerja hihi… Walo punggung sempat encok karena nggendong si laptop kmarin sore sih, belum lagi besok musti gotong balik laptop ke kantor.

Kalau ditanya, enakan kerja di rumah atau di kantor, saya tetep milih di kantor. Iya, kerja di rumah memang lebih enak, sedikit lebih santai, bisa disambi ini itu, tapinya suasana kerjanya kurang banget. Beda kalau di kantor kan, kalo saya sih merasa jauh lebih hidup kerja dengan suasana kantor. Apalagi di tempat kerja sering ada cemilan-cemilan enak, dan yang lebih asik, ada mesin otomat kopi (+coklat +sup tomat +teh) yang 100% gratis. 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s