Proyek baru…

Dapat kabar kalo kantor pusat di NY minta bantuan untuk menerjemahkan bahan seleksi pegawai baru di sana, dari Bahasa Inggris ke Indonesia. Jadi ceritanya, ada beberapa istilah finansial dan paragraf singkat yang harus diterjemahin ke Bahasa Indonesia, dan ini nantinya bakal jadi semacam kunci jawaban untuk calon kandidat yang melamar. Ih jadi bangga, berarti Indonesia dipandang sebagai pasar yang cukup penting dong ya, buktinya ada kebutuhan penutur asli lagi tuh…

Ngomong-ngomong soal proyek, jadi inget, dulu di Departemen xxx, kalo ada proyek tambahan di luar tugas rutin, akan ada uang lelah proyek juga, jadi tambah semangat deh kerjanya. Kalo sekarang, boro-boro :D. Tapi tetep seneng kok…seneng rasanya ngerjain sesuatu yang masih ada hubungannya sama tanah air tercinta, jadinya serasa dekat terus walau jauh :).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s