Jangan belanja di waktu hujan

…soalnya bakal tergoda untuk beli yang engga-engga hihi… Gak tauk apa korelasinya sama hari hujan, atau mungkin karena be te liat cuaca yang gloomy gak jelas, trus nyari pelampiasannya dengan belanja? :D. Niat semula cuma mau window shopping, tiba-tiba saya jadi ikut nyemplung di tengah kerumunan perempuan yang lagi kalap milih baju. Ditambah lagi pramuniaganya pake teriak-teriak ngingetin kalo masa diskonnya cuma seminggu, jadi cepat manfaatkanlah Mesdames, katanya lagi. Heh, saya jadi latah ikut kalap juga, comot sana comot sini… Gpp sekali-kali deh, kata saya menghibur diri. Kan abis gajian boleh dong menyenangkan diri sendiri, timpal saya lagi. Saya pun keluar dari toko dengan perasaan riang gembira. Uh shopping itu memang terapi manjur untuk bikin mood naik lagi ya :D.

Tapi sesampenya di rumah, saya jadi mikir lagi, busyet lumayan juga ya biaya terapi saya hari ini. Yak akhirnya jadi ngubek-ngubek hasil perburuan dan kesimpulannya, beberapa di antaranya akan dikembalikan dengan sukses ke toko karena terbukti mereka adalah hasil reaksi impulsif yang berhubungan dengan muramnya cuaca di Paris hari ini hihi.

Kesimpulannya, lain kali saya akan tidur siang saja kalau hujan, dan bukannya belanja :D.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s