Petit bonheur

Ternyata sesuatu yang mungkin dianggap remeh-temeh, gak penting, kadang bisa bikin kita bahagia ya. Sudah sering banget denger tentang itu, tapi baru hari ini ngerasain sendiri.

Sore ini, cuaca cerah sekali dan hawanya pun enak banget, sejuk tapi gak dingin banget, berbanding terbalik sama pagi ini, 1 derajat aja tuh suhunya. Nah kalau banyak matahari begini, enaknya jalan-jalan santai. Makanya saya akhirnya berangkat dari kantor 20 menit sebelum kereta yang selanjutnya datang, lumayan jadi gak usah lari-lari ngejar kereta. Jadilah saya jalan pelan-pelan di “pedalaman” Fontainebleau, sambil denger “Lilin-lilin Kecil”-nya Chrisye. Dan tiba-tiba, saya merasa bahagia aja tuh :).

C’est mon petit bonheur aujourd’hui, et le tien?

Iklan

2 thoughts on “Petit bonheur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s