J’ai retrouvé mon premier amour

Confession: I love L-O-V-E mellow songs.

Makanya seneng banget deh rasanya, pas lagi browsing2 gak jelas kemarin, ehh nemu web site Ramako yang ternyata sudah ganti nama jadi Lite FM mulai Juni 2008. Ganti nama aja sih kayanya, tapi formatnya tetep sama seperti yang dulu, dengan koleksi lagunya yang amat sangat gw banget. Bisa dengerin streaming-nya pula, uh senangnyaaaa… Jadi terkenang masa2 es em a, haha!

Nice to have a blast from the past eh?

http://www.litefmjakarta.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s