Pacaran di malam Selasa :)

Hehe… rencana awal pas malam Selasa alias Senin malam kemarin mustinya belanja mingguan di Carrefour, eh ternyata si suami lupa bawa tas buat belanja, ya sudah deh jadinya belanjanya ditunda dulu. Sekarang hampir seluruh supermarket di Prancis memang sudah gak menyediakan tas plastik ato kresek lagi, gantinya mereka menjual kantong belanja lebih kuat (bukan kresek) dan bisa ditukar dengan yang baru kalo rusak. Tas model inilah yang biasa kami bawa kalo belanja dan yang akhirnya dengan sukses ketinggalan di rumah tempo hari.

Anywayyy…berhubung gak jadi belanja, jadilah kita cuma maem bareng, kebetulan sudah lumayan lama juga kita gak makan di luar gitu… Perut sudah kenyang, ngapain lagi ya? Pulang? Duh garing amat…apalagi pas musim panas begini kan hari baru gelap sekitar jam 10 malam. Kayaknya gak rela kalo cuma di rumah aja sementara hari masih terang benderang di luar sana :).

Setelah mikir-mikir, jadinya akhirnya kita nonton deh “Phénomènes” alias “The Happening”-nya M.Night Shyamalan, yang memang sudah diniatin mau ditonton sejak liat trailer-nya pertama kali. Si suami sih gak begitu puas dengan filmnya, gak sesuai sama ekspektasinya katanya. Saya sih suka-suka aja tuh…, khas Shyamalan banget filmnya, bikin penonton ketakutan tanpa memunculkan dengan gamblang apa benda ato makhluk yang membuat takut itu. Tapi di luar itu semua, yang paling saya suka dari film ini adalah ilustrasi musiknya. Dari awal sudah membangun ketegangan dann membangkitkan rasa takut, tapi bukan jenis musik film hantu begitu… Gimana ya neranginnya? Yah pokoknya keren banget deh! Saya sih gak heran karena komposer musiknya ternyata James Newton Howard, wahhh pantessss… *sok kenal* Saya mulai kenal sama Pak Howard ini sejak nonton “One Fine Day”, yang ilustrasi musiknya ditangani sama bapak ini. Sampai sekarang, film itu (dan soundtrack-nya pastinya) jadi salah satu film favorit saya. Kata saya sih, kalo suatu film musiknya dibuat sama Pak Howard, pasti jaminan mutu deh . Hemmm…jadi pingin punya OST-nya “Phénomènes” juga…tapi kalo musiknya bikin takut gitu, saya jadi ragu-ragu deh mau beli…

Okeh, balik ke judul, ternyata asik juga pacaran sama suami di awal minggu, apalagi pas Senin malam begitu kan bioskop gak begitu penuh, bisa milih tempat duduk yang pas deh. Kalo nonton pas week-end mah jangan ditanya, bisa-bisa kebagian duduk di depan… Intinya, hati senang, pulang dengan bahagia (halah), walo besok paginya saya bangun dengan susah payah sambil ngedumel,“Heh baru hari Selasa? Duh, Jumat masi lama ya??”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s